Minggu, 07 Agustus 2011

Apa yang untuk mengukur Resistensi

Apa yang untuk mengukur?
Untuk mengukur ohmmeter resistansi yang diperlukan dan sebuah benda yang memiliki lebih dari satu output :). Karena sebagian besar perangkat saat ini yang paling sering digunakan adalah universal dan tidak hanya mengukur tegangan tetapi arus, resistansi, kapasitansi, dll, karena umumnya diterima tester istilah atau multimeter.
Kami memiliki dua tester Probe - merah (tester perempuan, di samping yang ditulis dalam apa yang sedang diukur) dan hitam (COM tester perempuan). Ketika mengukur perlawanan antara probe adalah perbedaan potensial, dengan potensi dipstick hitam negatif hadir, merah - ya. Penguji memiliki rentang beberapa pengukuran resistansi, juga rezim sekarang "kontinuitas" mode tes dan sambungan pn (Gambar 1) .. Profil, "kontinuitas" dan memeriksa sambungan pn dapat dikombinasikan dengan berbagai pengukuran resistansi (tergantung model). Rezim "kontinuitas" nyaman untuk digunakan saat mencari sirkuit pendek (SC), tetapi perlu dicatat bahwa sinyal audio dikeluarkan jika resistansi diukur kurang dari batas tertentu (biasanya 50 ohm), bahwa tidak semua skema dapat dianggap sebagai kesalahan.
Pencegahan untuk mengukur resistensi:
tidak menggunakan meteran di sirkuit berisi power supply untuk menghindari kerusakan pada perangkat atau sirkuit.
Gambar 1. Ranges resistensi tester dan memimpin uji
Perlu dicatat bahwa ada unsur-unsur resistansi yang tergantung pada besarnya / arah aliran arus atau tegangan diterapkan. Item semacam ini disebut dengan resistensi elemen nonlinier. Selain itu, unsur-unsur ketahanan tergantung pada suhu mereka. Dengan meningkatnya suhu, ketahanan baik dapat meningkatkan atau menurunkan (tergantung pada bahan elemen konstruksi).

Contoh:
Onboard USB (Remote)
Pengukuran dibuat relatif terhadap penarikan total dari rangkaian dasar dari motherboard.
Gambar 2. USB kawat umum. 
                                                                 Gbr.3 line data D + USB.
 
Gambar 4. Data jalur D-USB.
                                                        Gambar 5. Powerline perangkat USB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar